Penjelasan & Ilustrasi Asuransi Pendidikan Bumiputera

Ilustrasi Asuransi Pendidikan Bumiputera – Tingginya bia pendidikan membuat beberapa orang tua tidak bisa melanjutkan putra putrinya ke jenjang pendidikan selanjutya. Walah sebenarnya, seudah disediakan bantuan beasiswa pada mereka yang kurang mampun dalam urusan menyekolahkan anaknya.

Beberapa sekolah swasta favorit juga memiliki biaya masuk yang tinggi. Mereka membanderol biaya masuk entah sumbangan gedung atau biaya lainnya dengan biaya ang sangat tinggi bahkan sampai puluhan juta rupiah.

Untuk itu butuh perencanaan pendidikan dengan asuransi pendidikan terbaik dan terpercaya bagi utra putri Anda agar mereka dapat menikamati pendidikan sampai jenjang tertinggi serta memdidik mereka tanpa adanya hambatan Biaya.

Asuransi pendidikan Bumiputera memberikan produk untuk perencaan bagi putra – putri Anda. Anda akan menjadi mitra kerja sama Beasiswa berencana dengan asuransi pendidikan Bumiputera.

Disini ada yang mendanai dalam urusan pendidika buah hati Anda dalam kemitraan dengan Bumiputera. Berikut ini ilustrasinya.

Ilustrasi Asuransi Pendidikan Bumiputera dengan Membayar Premi Biasa

Asuransi berupa tabungan pendidikan dapat menjadi solusi untuk perencanaan biaya pdnidika kedepan. Kita bisa merencanakan biaya pendidikan mulai dari tingkat TK sampai perguruan tinggi. Disini ada premi tunggal dan premi regular.

Disini kita bisa memilih premi biasa, dimana nantinya ada tiga metode pembayaran, yaitu setiap kuartal, semester dan tahun. Ilustrasi tersebut diilustrasikan dengan izin yang Anda pilih untuk membayar premi per tahun sebesar Rp 5.445.000 selama 17 tahun. Dengan ilustrasi seperti diatas maka kita akan mendapatkan manfaat sebagai berikut:

Dana untuk kelangsungan studi, dengan jumlah tetap pada awal kontrak asuransi dengan ilustrasi dana berikut:

  1. Rp.2.500.000 ketika anak berusia 4 tahun atau saat dia memasuki TK
  2. Rp.5.000.000 saat anak berusia 4 tahun atau ketika masuk SD
  3. Rp.10.000.000 saat anak berusia 4 tahun atau saat dia memasuki SMP
  4. Rp.15.000.000 saat anak berusia 4 tahun atau memasuki SMA

Beasiswa sebesar Rp.20.000.000 ditambah bonus Rp.3.750.000 ketika seorang anak berusia 18 tahun atau ketika diterima di universitas dapat diambil pada waktu tertentu atau secara berkala.

Ilustrasi Asuransi Pendidikan Bumiputera

Selain itu, jika tertanggung masih hidup hingga akhir kontrak, maka uang pertanggungan akan dibayarkan Rp 50.000.000 dan premi Rp.3.750.000. Tetapi jika tertanggung dunia meninggal, maka tertanggung akan mendapatkan jumlah pasti, untuk kematian sebesar Rp 50.000.000 dan polisnya akan bebas dari premi. Selain itu, kelanjutan dana studi, bonus dan beasiswa akan selalu dibayar dalam kondisi yang sama seperti ilustrasi di atas. Untuk itu kita juga harus mengetahui cara berhenti asuransi pendidikan bumiputera.

Ilustrasi Asuransi Pendidikan Bumiputera dengan Membayar Satu Premi

Jika Anda memilih untuk menggunakan satu premi, ilustrasi pendidikan Bumiputera dengan izin yang sama seperti ilustrasi di atas adalah calon pemegang polis untuk membayar premi hanya sekali sebesar Rp.58.680.000 pada awal asuransi.

Setelah itu, Anda akan memiliki hak yang sama untuk mempelajari dana kontinuitas serta beasiswa sebesar Rp.52.500.000, ditambah jumlah tertanggung sebesar Rp.50.000 dan bonus Rp.3.750.000.

Itulah salah satu contoh ilustrasi  asuransi pendidikan Bumiputera yang dapat menjadi gambaran kita sebelum melakuakn atau ikut dalam Asuransi Pendikan Bumiputera. Dengan mencari informasi terlebih dahulu, testimoni dan berkonsultasi pada pihak perusahaan Asuransi maka kita diharapkan dapat mengerti aturan sehingga tidak menyesal di kemudian harinya.